27 April 2008

Where am I?

Hayo tebak, gw lagi ada dimana neh? Yang pasti bukan di daerah Jakarta.
Dah 2 hari ini gw sedang bersemedi di daerah gunung bersama dengan keluarga...Tepatnya lagi, gw ada di daerah Maribaya - Lembang - Bandung, namanya Lembah Bougenville.. Lembah Bougenville terletak didaerah perbukitan Maribaya pada ketinggian ± 1.200 M DPL, dikelilingi oleh Bukit Tunggul dan taman Hutan Raya Ir. H. Juanda dan menghadap ke arah Gunung Tangkuban Perahu. Disini terdapat 5 jenis Villa yang disediakan, mulai dari Rexi, Jesi, Becky, Cynthia dan Sissy. Kapasitas Villanya berkisar dari 6 - 14 orang dewasa.
It's a very cozy and clean place with a very nice view... Buat yang dah punya anak, tempatnya OK banget neh, soalnya fasilitasnya lengkap banget. Mulai dari Children Playground, taman pinus, saung ikan, kolam ikan, kandang burung, saung bebek sampe kebun Jambu...

Bagi yang suka olah raga, Lembah Bougenville juga menyediakan track untuk jogging atau main sepeda. Lumayan untuk 4 putaran itu sama dengan kita dah berjalan sebanyak 1 KM..







Bagi yang suka makan, jangan khawatir, disini juga terdapat tempat untuk sekedar makan and minum kopi aja.. diiringi dengan suasana pedesaan, makanan yang disajikan juga cukup menarik kok. Boleh coba diintip tempat makannya.
Meskipun terdapat restaurant di dalamnya, tapi di setiap Villa yang disediakan, terdapat dapur juga kok.
Jadi untuk urusan makanan, dijamin pasti ga akan kekurangan.

Jadi ga mau balik ke Jakarta lagi neh.. abis disini suasananya tenang banget, udaranya masih sejuk banget dan yang jelas belum terkontaminasi dengan polusi...Enak banget deh pokoknya, jadi pengen kesini lagi neh, tapi sama suami (hmm masih lama kali)..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah menyenangkan sekali kayaknya di tempat itu:-)

Make money with Voxant