26 April 2008

Pacaran Jarak Jauh

Guys, butuh sharing neh.. Mungkin ada yang pernah punya hubungan jarak jauh ga? Gimana seh maintainnya? Gimana cara-cara numbuhin rasa percaya, gimana mengatasi rasa kangen nya hehehe. Kalau ada yang pernah posting soal ini, atau ada yang punya tips2 canggih, boleh donk di share. Thanks all :)

5 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

kayaknya daku juga lom nemu tips2 soal itu deh. rasanya pacaran jarak jauh juga lom ngerasa. so, gak isa ngasih komentar nih. suoooryyy banget.

Amsterdam - Today mengatakan...

usahakan jangan sering2 telpon atau sms ( 1x seminggu cukup ), tapi intim atau mesra...*selamat mencoba :P

Toni Blog mengatakan...

Kalo rindu pandangin foto doi, or jadi kan wallpaper hp nya /komp nya :) seminggu kontak 3-4 x. Chat via YM lebih hemat dan praktis..

NAZA LUCKZANA BANYU BENING mengatakan...

tante kata ayah , pacaran jarak jauh itu sangat sehat.soalnya ayah ama bunda itu dulu pacarannya sangat lama dan jauh baanget.cekarang ajaa ayah di bwi, bunda ditaiwan. tapi aku nggak pernah liat ayah ngambek.kata ayah... jadwaal komonikasi dibatasi, terus jangan cuka nbayangin pacar yang jauh, karena diantara banyak lamunan itu pasti ada yang negaatif.terus biar kepercayaan itu tidak tercemar kecemburuan, saat berkomonikasi, jangan pernah memancing atau ngetes pasangan dengan pertanyaan yaang menjebak. dan prinsip dari pacaran jarak jauh adalah" kalau memang jodoh pasti jadi, kalo nggak jodoh, kebohongan pasti terungkap" nggak tau bener nggak nya karena yang jalanin ayahku. aku kan macih kecillll

Bluetoz mengatakan...

Wah Naza, bagus banget nasehatnya.. hebat loh Bunda dan Ayah nya Naza bisa kuat hubungan jarak jauh.. tante doain yah supaya Bunda dan Ayah tambah mesra, walaupun jauh..

Make money with Voxant