24 April 2008

Today is The Day

Capek banget ga seh hari ini? Gw baru aja balik dari acara kantor n gw mau sharing kegiatan gw hari ini ma kalian..

Hari ini kantor gw baru aja ngadain acara Penghargaan buat karyawan teladan (unfortunately I'm not one of the best).
Okay tentu saja, semua orang yang hadir di acara tersebut harus datang dengan menggunakan dress code yang sudah ditentukan oleh panitia -----> the dress code was Colourize Your Black and White...
So, mulailah gw bingung nentuin warna buat group .... setelah lama berdiskusi dan berdiam diri, akhir kami memutuskan untuk memilih topeng berwarna emas sebagai attribute untuk baju hitam putih yang wajib dipakai tersebut......
Jadi seharian ini gw hunting untuk cari topeng emas tersebut...
BT nya... gw cuman nemuin topeng emas sebanyak 8 topeng (padahal butuhnya 30 an).

Pertama-tama gw mulai dengan mengumpulkan dulu barang-barang yang bisa membantu gw dalam mensukseskan pembuatan topeng ini, yaitu:lem, gunting, kertas emas dan pisang gorengmulailah gw berkreasi membuat topeng emas...
Sebenarnya seh ga ada hubungan antara pisang goreng dengan pekerjaan ini, tapi berhubung telah ditemukannya korelasi antara pisang goreng dengan penambah semangat, maka pisang goreng saya masukkan ke dalam juklak acara ini.


Jangan kaget dan jangan terpana dulu, pisang goreng ini bukan untuk dikonsumsi oleh gw seorang... hehehehe
Btw ini pisang bener-bener enak banget, secara bukan gw yang beli alis gratis





Tuh akhirnya jadi juga... lumayan pegel seh, tapi yang penting hasilnya keren kan?









Okay, it's party time at Kamasutra, Crown Hotel lt. 1 - Jakarta, bandnya sendiri cukup bagus dan menghibur dengan membawakan lagu-lagu top 40 tapi sorry banget, gw lupa tuh nama bandnya.






Finally it's time to say good bye. I didn't win any prizes, but who cared?

2 komentar:

Amsterdam - Today mengatakan...

topengnya lucu...:P

Anonim mengatakan...

yang buat juga lu,he-he-he.met kenal ya mbak Stella

Make money with Voxant