20 April 2008

Yuwie Friendster yang Dibayar


Yuwie 100% Gratis. Yuwie adalah situs pertemanan seperti Friendster, tapi Yuwie mempunyai perbedaan yang besar, karena Yuwie membayar kita.

Menggunakan Yuwie dibayar! Itulah janji Yuwie kepada para anggotanya. Yuwie membayar kita untuk membuat blog, mengupload foto, mereferensi teman, chat, dll. Inilah Yuwie salah satu terobosan baru dalam industri bisnis internet.

Klik Disini

Yuwie juga akan membayar setiap aktifitas di Yuwie, seperti melihat profile member lain, posting blog, sharing/posting foto, dll. Dan juga kalau ada orang yang melihat :

  • Halaman Profile kita
  • Halaman Blog kita
  • Melihat semua teman kita
  • Melihat semua komentar kita
  • Halaman Foto kita
  • Halaman Video kita
  • Jika seseorang melihat salah satu layout yang kita bagi

Menunya lengkap seperti halnya di Friendster. Kalo mereferensikan teman maka kita juga akan memperoleh kredit page views dari referral sampai 10 level.

Jadi jika sering login ke Yuwie dan melakukan apa saja maka akan memperoleh page views, juga dari referral kita yang sering login ke Yuwie, memperoleh page views yang berarti memperoleh dolar.



Cara memaksimalkan pedapatan kita adalah dengan cara membangun profile yang baik, mengupload foto atau gambar dan video yang menarik (tentu saja tidak berbau pornografi selain merusak moral, Yuwie akan menutup anda kalau melakukan hal ini), serta aktif berdiskusi pada club-club yang ada, atau kalau memungkinkan membangun club diskusi sendiri, aktif mengunjungi anggota lain meninggalkan pesan kepada mereka. Ingat tiap komentar yang kita tinggalkan dan dibaca orang lain akan dihitung oleh Yuwie.

Cara yang kedua adalah membangun jaringan downline, saat ini peluang mencari downline amat luas, sebagian pengamat memperkirakan jumlah member Yuwie akan mencapai 100 juta orang. Hal ini didasarkan dengan jumlah keanggotaan Myspace, yang mencapai 100 juta account terhitung tanggal 9 agustus kemarin.

Ada beberapa trik membangun jaringan Yuwie anda, diantaranya:

  • Taruh link referral kita yang kita dapatkan dalam control panel Yuwie pada bagian referral pada signature email kita, sehingga setiap kita mengirim email link referral kita dapat dilihat oleh penerima pesan kita.
  • Taruh kalimat singkat yang mempromosikan Yuwie didalam situs kita, teman-teman kita, bahkan kalau perlu kita membangun situs Yuwie tersendiri, Pikirkan kalimat promosi yang gampang diingat, dikenal dan membuat orang penasaran, slogan mempromosikan Yuwie sudah banyak di Internet, seperti “Do You Yuwie ?”, atau “Yuwie After Agloco”, saya contohkan yang agak membumi dengan komunitas dunia maya indonesia yang lebih mengenal friendster dengan kalimat promosi “Yuwie Friendster yang Dibayar”, mungkin anda lebih kreatif silahkan dicoba.
  • Jika kita mempunyai social networking seperti Friendster nampaknya lebih mudah mempromosikan Yuwie kita. Promosikan Yuwie di halaman social networking kita seperti di Friendster ataupun Myspace, atau kita berkeliling

ke teman-teman kita yang dalam komunitas tersebut, dan tinggalkan link referral kita didalam kotak pesan mereka dengan kalimat promosi tentunya.

Tapi sebelumnya kalau anda belum mendaftar Yuwie silahkan daftar terlebih dahulu, klik link berikut :

Klik Disini

Kesimpulannya Yuwie membayar kita setiap aktivitas yg kita lakukan dan apabila ada orang yang melihat :

  • Halaman Profile kita
  • Halaman Blog kita
  • Melihat semua teman kita
  • Melihat semua komentar kita
  • Halaman Foto kita
  • Halaman Video kita
  • Jika seseorang melihat salah satu layout yang kita bagi


Aktivitas tersebut sama seperti aktivitas kita di Friendster, cuma di Friendster kita tidak dibayar, kalau di Yuwie kita dibayar.


4 komentar:

Teguh Prihattanto mengatakan...

dah pernah dibayar mbak ,,,???

Bluetoz mengatakan...

belum sih, masih berjuang... tapi beberapa temanku sudah pernah dibayar.. udah ikutan belum mas

Cendy Yudha Merdeka mengatakan...

hmm..beneran niyh dibayar??
bukannya "Yuwie" itu jasa social..
masa dya mau membayar kita?
lahh nanti kalo dya bangkrut gimana?
lagipula yuwie dapet uangnya darimana?

jadi bingung!

Bluetoz mengatakan...

Dari mana Yuwie bisa membayar?

Dari setiap iklan yang tampil pada setiap page/halaman. Iklan tersebut tak lain merupakan iklan dari Google Adsense yang terkenal itu…. Jadi intinya bagi hasil.

Tenang aja kok, dah banyak kok yang dibayar ma Yuwie :)

Make money with Voxant