22 April 2008

Dapat uang? Ga susah kok :)

Apa itu Pay-Per-Play Media?

NetAudioAds Pay-Per-Play (PPP) adalah channel media online yang memainkan 5 detik iklan-iklan suara. Iklan audio hanya didengarkan pada halaman web dimana pemilik web menempatkan kode PPP.

Iklan Audio PPP secara kontekstual akan tergantung pada isi teks (konten yang dapat dibaca) dari segala halaman web dimana kode PPP ditempatkan.
Iklan suara hanya 5 detik panjangnya dan pengunjung website hanya akan mendengar sekali iklan setiap kunjungan menuju halaman web tertentu dimana kode PPP ditempatkan. Pengunjung akan mendengar iklan suara 3 menit kemudian jika telah mendengar sebuah iklan suara pada halaman lain pada website yang sama.

PPP sekarang telah mendapatkan permintaan yang besar oleh pengiklan-pengiklan dari merek-merek ternama di seluruh dunia. Pada 29-12-2007, jaringan PPP telah tumbuh menjadi lebih dari 6 juta website.

Bagaimana PPP Bekerja?

Iklan audio PPP segera memainkan iklan setelah pengunjung datang pada website dimana kode PPP dimasukkan. Iklan suara ini hanya didengar dan tidak dilihat dan tidak membutuhkan aksi dari pengunjung website.

Salah satu keuntungan utama dari memainkan iklan-iklan PPP pada website Anda adalah Anda tidak akan membuat pengunjung pergi dari situs Anda. Hal ini membuat kesempatan untuk memperoleh pendapatan dari para pengunjung Anda.

Iklan-iklan audio PPP memainkan secara otomatis selama 5 detik, jadi pemilik website perlu memilih halaman-halaman tertentu pada website mereka dimana yang sesuai bagi para pengunjung mendengar sekali iklan 5 detik suara. Anda harus memahami bahwa iklan-iklan audio PPP tidak semuanya cocok untuk semua halaman web. Tergantung pada dimana pemilik website menempatkan kode iklan suara ini.

daftar disini

Trus, perhitungan komisinya bagaimana? PPP menjanjikan komisi sebesar $0.1 (satu sen) sampai $0.3 (tiga sen) per iklan yang dimainkan. Itu berarti Anda akan memperoleh komisi setiap kali blog Anda dikunjungi. Kenapa? Karena iklannya akan terdengar setiap kali blog Anda dikunjungi. Pengunjung tak perlu membeli apapun, juga tak perlu mengklik link apapun. Hanya pasang kodenya dan promosikan blog segencar-gencarnya. Setiap kali blog dikunjungi, dolarpun mengalir masuk.

Nah, bayangkan kalau Anda punya blog dengan traffic 1000 visit per hari. Itu berarti Anda akan dibayar $0.1 x 1000 = $100. Lumayan kan? Ini hanya estimasi dan bisa lebih tinggi juga bisa saja lebih rendah tentu saja. Tambahan lagi, program ini menyediakan komisi 3 generasi. Artinya Anda tidak hanya akan memperoleh komisi dari iklan yang terpasang di blog Anda saja, tapi juga dari sekian persen penghasilan publisher lain yang Anda rekomendasikan untuk mendaftar di sana. Asyik kan? Satu lagi, PPP masih sangat baru. Kalau Anda bergabung sekarang dan rajin promosi, peluang memperoleh penghasilan gede akan semakin lebar lebar.

daftar disini

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Make money with Voxant