29 April 2008

Peluang Mendapat Dollar dengan ClixSense



Satu lagi bisnis online yang bisa menghasilkan income yg tak terbatas dengan konsep FREE alias Gratis. Anda hanya perlu waktu 5 menit saja, untuk mengklik iklan yg ditampilkan. Di halaman ini anda akan saya arahkan cara2 mendaftar, untuk mendapatkan apa yg menjadi impian anda sekalian dan memberikan informasi yg berguna, dan jauh dari kegiatan scam (menipu) dan spam.

bagi yang belum kenal Clix Sense baca lebih lanjut disini

Berikut ini adalah cara daftar di clix sense :

A. Cara Buat Account:

1. Daftar disini

Setelah muncul halaman web sitenya, anda pilih “REGISTER. Tunggu beberapa detik kemudian, setelah itu isikan data2 anda secara lengkap dan benar (karena CHECK akan dikirim kerumah anda). Setelah itu anda klik “CONTINUE”, tunggu beberapa saat , maka akan ada tampilan form berikutnya. Isilah form tsb dan lengkapi data-data anda sesuai dengan kehendak pribadi anda sendiri (saran dari saya pada pilihan “YOUR INTEREST” anda centang semuanya, agar semua jenis iklan2nya akan
tampil dihalaman anda dengan begitu kemungkinan iklan akan lebih banyak tampil dihalaman anda). Setelah itu anda klik “CREATE ACCOUNT”, maka pembuatan registrasi account anda sudah selesai.

B. Proses Mendapatkan Dolar:
1. Login ke http://www.clixsense.com . Masukkan user id dan password anda seperti waktu anda mendaftar, setelah masuk ke area member account anda, maka
langkah selanjutnya adalah, untuk mendulang dolar anda adalah dengan
cara Klik menu “Get Paid To Browse Ads”. Maka akan tampil gambar iklan. Itulah
iklan2 yang akan membayar kita dengan cara meng-Klik nya. Contoh anda meng Klik iklan ini tunggu 30 detik, lalu klik satu persatu dimana setiap iklan akan menampilkan nilai dolar setiap anda membuka web sitenya, lama halaman terbuka selama 30 detik anda tunggu sampai ada tulisan “CLOSED THIS WINDOW” (catatan: anda tidak diperbolehkan close langsung dari tampilan browsing ini).

C. Untuk Melihat Income anda:

Klik “MY ACCOUNT” di menu Tools, kemudian anda juga bisa lihat “HISTORIES TRANSACTION” yang anda dapat saat mengklik iklan mereka.
Check akan dikirim per US$10 ke rumah anda.


6 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

wah hebat banget..perlu di coba nih. thanks infonya mbak.

Indah mengatakan...

asyik bgt neh....mau ah..aku udah register tp gk tau cara masukin iklannya,dimasukintemen...ak coba sndiri aja deh...thx yaaa

Kesehatan Gigi mengatakan...

halo bisa kasi shout box ga blognya biar asik gitu hehehe... kadang kalo komen diblogger sering eror :) ( sekedar masukan saja )
bagus ni info tentang duit gratis dari internet heheh lumayan buat tambahan :)

Bluetoz mengatakan...

Kristina DIAN Safitry dan Kesehatan Gigi ---> hayo bergabung :)

Eucalyptus mengatakan...

hai, makasih dah mampir.....
Coffee? Sure...

Anonim mengatakan...

lumayan...

Make money with Voxant